Rabu, 28 Maret 2018

Macam-Macam Rumah Minimalis Tampak Depan

Kami memasuki dapur minimalis dan terang, yang memancarkan atmosfer kebersihan dan ketertiban. Ini dapur untuk koki top. Perhatikan permukaan granit dan lantai monokrom abu-abu, tidak ada kotoran yang tertinggal tanpa disadari. Desain dapur ini kontras dengan yang ada di koridor, karena yang pertama agak persegi panjang dan yang terakhir mencolok karena lekuknya. Furnitur terdiri dari blok, menciptakan suasana abstrak geometris. Ini adalah dapur berteknologi tinggi untuk macam-macam rumah minimalis tampak depan.

Di setiap waktu musik itu penting, itulah sebabnya ruang musik ini telah direalisasikan. Ruangan sangat berbeda dari sisa rumah, karena itu abstrak, ruangan ini kasar. Dikatakan sebagai anakronisme, itu bertentangan dengan ruang waktu yang menggantung di sisa rumah, yaitu bahwa masa depan, macam-macam rumah minimalis tampak depan ini tampaknya seperti dari abad ke-19. Tentu saja, kayu dan piano memiliki andil besar dalam hal ini. Namun kita juga melihat elemen-elemen ketat di ruangan ini, seperti lampu di atas piano. Lantainya juga ramping dan modern, sama dengan lantai di dapur.

Di ruang kerja, pegangan tangga diintegrasikan dengan dapur mini untuk membuat kopi selama malam kerja yang panjang. Dinding miring di rumah digantikan oleh dinding kaca sehingga tampak lucu datang ke kamar tidur. Di kamar tidur tempat tidur ditempatkan secara terpusat di antara dua pintu. Dua lemari ditempatkan di kiri dan kanan di dinding belakang tempat tidur. Akibatnya, ada banyak ruang lemari dan kamar tidur di macam-macam rumah minimalis tampak depan menjadi simetris. Tempat tidur di tengah memberi perasaan yang luas.

Interiornya sangat putih dan kencang. Ini cocok dengan penampilan macam-macam rumah minimalis tampak depan dan juga menciptakan suasana yang damai. Yang membuat kita bahagia adalah jumlah cahaya matahari yang bersinar ke dalam. Tangga besar dan terbuka meninggalkan banyak cahaya, yang tentu saja sangat dingin! Apakah Anda penggemar tampilan yang ramping dan putih ini? Kami memiliki sejumlah kiat yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan atmosfer ini sendiri.

Aturan utama untuk pencahayaan dalam macam-macam rumah minimalis tampak depan adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari cahaya alami. Anda dapat menggunakan warna yang jelas dan permukaan yang mengkilap dan reflektif seperti logam dan kaca. Selain itu, Anda dapat memberikan interior minimalis sentuhan pribadi dengan menggabungkannya dengan aksesori retro, vintage, atau modern.

Namun Anda juga segera melihat bahwa macam-macam rumah minimalis tampak depan bukanlah rumah yang normal. Empat jendela besar di depan mengkhianati bahwa bangunan itu juga memiliki sisi modern. Begitu masuk, ini menjadi sangat jelas. Ruang terbuka, warna terang, bahan alami, dan interior minimalis. Perbedaan besar antara dalam dan luar ini menciptakan kontras yang kuat dan itulah yang membuat rumah ini begitu istimewa.

Kami sekarang berada di macam-macam rumah minimalis tampak depan. Warna hijau monokrom yang menenangkan di dinding sudah menjadi entri khusus. Ini adalah desain unik yang Anda harapkan sebelumnya di pesawat ruang angkasa daripada di rumah keluarga. Kami berjalan perlahan melewati lorong untuk menikmati desain khusus ini.

Ciri khas macam-macam rumah minimalis tampak depan adalah desain yang tampak luar di mana sebanyak mungkin dicoba untuk melibatkan alam terbuka, seperti taman, di pedalaman. Dalam interior minimalis, ini dicapai, antara lain, dengan menggunakan jendela besar yang mencapai ke lantai atau dengan menggunakan pintu geser.

Sebenarnya, semua yang ada di macam-macam rumah minimalis tampak depan ini berputar di sekitar tangga. Ini tentu karena slide dingin di sebelah tangga. Para arsitek telah memberikan tangga peran sentral dalam desain. Dari luar Anda dapat dengan jelas melihat kontur tangga, karena dinding kaca ditempatkan sejajar dengan tangga. Hal ini memastikan banyak cahaya di rumah dan memberi tampilan eksterior yang sangat istimewa. Untuk memastikan tidak semua orang dapat melihat ke dalam, kami memilih kaca buram. Bagus sekali.


macam-macam rumah minimalis tampak depan

Kayu, kaca dan logam yang dipoles adalah bahan yang paling banyak digunakan dalam macam-macam rumah minimalis tampak depan. Untuk bagian bawah Anda memiliki pilihan, misalnya, dari lantai plester, lantai beton atau lantai yang dituang. Pergi untuk sofa kulit dan kursi kulit dan pilih puncak meja dan rak kaca.

Berikut adalah macam-macam rumah minimalis tampak depan yang elegan dan feminin yang sudah diringkas untuk Anda. Beberapa tips untuk Anda yang mendesain ruang makan minimalis, jangan lupa untuk memperhatikan desain lampu, plafon, taplak meja, piring, gelas, dan peralatan makan lainnya yang akan menambah kesan futuristik ruang makan Anda. Tampilan foto keluarga di dinding ruang makan, ruang makan menambah warna rumah minimalis Anda.

Saat ini situs ini digunakan sebagai kebun zaitun dan ada beberapa spesies tumbuhan asli yang ada. Selain itu, pembangunan kolam renang 10 x 4 m direncanakan sebelum macam-macam rumah minimalis tampak depan dijual, pemilik baru dapat memilih finish. Rumah ini dilengkapi dengan kaca ganda, pemanas di bawah lantai, sistem AC sentral dan pagar plot dengan dua pintu masuk yang berbeda.

Bagian interior rumah ini dirancang agar tidak banyak furnitur. Lemari-lemari dibengkokkan di dinding, sehingga rumah tidak terlihat ramai. Mengingat ukuran (atau ukuran kecil) dari macam-macam rumah minimalis tampak depan ini, perlu juga untuk melestarikan kelapangan. Kami pikir ini adalah desain yang bagus untuk kota-kota yang padat di mana rumah-rumah sering terlalu berdekatan.

Ini adalah kamar tidur utama, yang terletak di tingkat kedua. Anda dapat melihat ke ruangan dari tempat tidur Anda, yang berguna jika Anda memiliki anak-anak yang kadang-kadang mendapatkan kesenangan bermain. Bukaan di langit-langit dengan baik bulat dan menciptakan suasana yang menyenangkan di kamar tidur. Biru menciptakan suasana yang menenangkan di ruang tidur berdekorasi dasar ini pada paio Anda.

Kamar anak-anak juga dihias dengan sangat menarik, tetapi dengan cara minimalis yang sederhana. Warna biru lagi penting di sini dan memiliki pengaruh yang bagus pada atmosfer di ruangan. Anak-anak suka tangga dan merasa aman di kamar tidur mereka yang terletak di ketinggian pada macam-macam rumah minimalis tampak depan Anda.