Senin, 18 September 2017

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Hook

Halaman belakang yang kecil pada desain rumah minimalis modern 2 lantai hook, yang banyak akan menjadi tidak berguna, diubah menjadi area kolam renang kecil yang sempurna dengan pohon, menghubungkan rumah utama dengan dapur aluminium minimalis. Dinding tinggi yang mengelilingi area kolam memberikan privasi ke seluruh rumah. Desain pencahayaan yang cerdik di malam hari akan mengubah ruang menjadi dongeng modern.

Rumah kecil ini adalah desain rumah minimalis modern 2 lantai hook dan memiliki interior desain rumah minimalis modern 2 lantai hook yang sangat menyambut. Meskipun sangat kecil, ia memiliki dapur dengan ruang makan kecil, bangku jendela / sudut membaca dan area tidur yang nyaman yang dapat Anda akses melalui tangga. Ini adalah penggunaan ruang yang luar biasa dan bisa berfungsi sebagai rumah mobil yang indah untuk perjalanan dan liburan.

Berinvestasi dalam cat dinding untuk desain rumah minimalis modern 2 lantai hook. Ini berlaku untuk rumah dengan remaja dan orang dewasa dan bukan hanya rumah dengan anak-anak. Cat menjadi kotor seiring berjalannya waktu. Cat dinding yang tampak kotor sama memalukannya seperti seni dinding yang dilakukan oleh anak Anda yang berusia tiga tahun di dinding ruang tamu. Memilih cat scrubbable berkualitas baik memastikan Anda bisa membersihkannya kapan pun terlihat sedikit terlihat. Dan karena kualitasnya bagus, Anda tidak perlu mempertimbangkan untuk melukis ulang seluruh dinding dengan sangat sering.

Garis yang tidak beraturan membuatnya menyerupai desain rumah minimalis modern 2 lantai hook tergantung pada sudut yang Anda lihat. Strukturnya terbuat dari kayu larch dan memiliki bentuk patung dan ini membuatnya cukup unik.

"Apa yang dilakukan arsitek adalah membantu Anda menghadirkan desain rumah minimalis modern 2 lantai hook," kata Elissa Morgante, seorang rekan di Morgante Wilson Architects di Chicago. "Memiliki seorang profesional membantu Anda memahami properti yang Anda beli."

"Kami mencoba membantu mereka membuat keputusan desain rumah minimalis modern 2 lantai hook yang terdidik dan terinformasi," kata Morgante. "Saya pikir tahu apa yang Anda inginkan cukup sulit bagi banyak orang."

Di hutan Finlandia ada desain rumah minimalis modern 2 lantai hook tapi sangat menarik. Karena sangat kecil, kabin tidak ada di atas kertas karena peraturan bangunan mengatakan Anda hanya memerlukan izin jika Anda membangun sesuatu yang lebih besar dari 96-128 kaki persegi. Kabin memiliki 96 kaki persegi. Memiliki lantai dasar kecil dengan ruang tamu, dapur dan kamar mandi dan lantai atas memiliki area tidur dan ruang penyimpanan. Kabin juga memiliki dek.

Ini adalah salah satu tips membersihkan desain rumah minimalis modern 2 lantai hook yang bisa saya berikan. Temukan furnitur dengan kastor dan gunakan untuk meja makan atau perabotan berat lainnya . Ini akan membuat furnitur Anda jadi lebih mudah saat membersihkan, mengepel dan menyedot area tanpa perlu benar-benar memindahkan perabotan.

Betapa indahnya desain rumah minimalis modern 2 lantai hook ini sehingga tampak kecil dan tak kenal ampun, namun saat Anda melangkah masuk, mereka sangat luas dan seringkali mencakup semua kebutuhan. Ini adalah Rumah Tercepat, struktur 12 sq ft di California Utara. Rumah itu memiliki teras terbuka dan lima ruang terpisah: dapur, ruang belajar, kamar mandi dan area tidur di atas, dapat diakses melalui tangga yang menempel di dinding.


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Tahu desain rumah minimalis modern 2 lantai hook yang Anda inginkan sebelum memulai. Seorang arsitek akan membantu Anda membuat rencana yang tepat untuk rumah Anda, namun Anda perlu memiliki rasa berapa banyak ruangan, bahan bangunan pilihan, ukuran dan gaya rumah sebelum Anda mulai. Beberapa rincian tersebut mungkin berubah selama proses perencanaan, namun Anda dapat menghemat waktu dengan masuk lebih banyak informasi.

Karena dimensi yang dikurangi, desain rumah minimalis modern 2 lantai hook seperti yang disajikan di sini bisa jadi mobile. Hal ini memungkinkan pemiliknya untuk membawa pulang kemanapun ia pergi dan membuat liburan sangat sederhana. Desain seperti itu bisa dilihat pada struktur ini. Ini adalah rumah mungil di atas roda. Ini memiliki interior yang sangat kecil namun memiliki elemen dasarnya. Ini memiliki area dapur, kamar tidur yang nyaman, kamar mandi dan bahkan ruang kerja.

Setelah Anda mempersempit pilihan desain rumah minimalis modern 2 lantai hook Anda ke satu atau dua pembangun, mintalah referensi dan bicaralah dengan klien sebelumnya, kunjungi rumah yang dibangun jika Anda bisa. Kontrak harus sangat rinci - sampai ke model perlengkapan dan peralatan yang tepat. "Cara terbaik untuk melindungi diri Anda adalah memastikan bahwa Anda memiliki semua nomor yang sesuai dengan keinginan Anda," kata Contant.

Keadaan seni lainnya, pilihan high-end adalah penutup dinding yang digunakan oleh desain rumah minimalis modern 2 lantai hook. Nah, pilihan yang lebih tua mungkin sulit dibersihkan, tapi yang lebih baru seperti penutup vinil lebih baik untuk dibersihkan. Jika Anda ingin memberi kesan mewah pada rumah Anda, pikirkanlah di balik vinil yang meniru kain rumput, sutra, atau linen. Penutup dinding yang terjangkau dan bisa dibersihkan dengan mudah.

Minimalis adalah semua yang anda butuhkan. Arsitek dari Ong & Ong Pte Ltd. merancang desain rumah minimalis modern 2 lantai hook yang luar biasa ini bernama 55 Blair Road di Singapura. Dengan melihat rumah dari jalan, orang akan mengira itu hanya rumah bandar lokal dengan halaman belakang kecil.

Pondok kecil atau desain rumah minimalis modern 2 lantai hook ini terletak di Lauttasaari, Finlandia dan memiliki permukaan total 14 meter persegi. Ini dirancang oleh Verstas Architects dan ini adalah cara yang bagus dan cerdik untuk menikmati alam di tengah kota yang sibuk.