Jumat, 19 Januari 2018

Denah Rumah Type 36 Dua Lantai

Sekarang Anda akhirnya sampai pada titik di mana Anda bisa mulai merancang denah rumah type 36 dua lantai awal rumah Anda. Tahapan ini sungguh seru. Ingat semua informasi yang Anda kumpulkan sejauh ini tentang apa yang dibutuhkan rumah baru Anda. Simpanlah informasi ini saat Anda membuat sketsa desain Anda.

Selain memberikan 'pendapat tentang biaya mungkin' yang biasanya mencakup sejumlah biaya yang mungkin terjadi untuk denah rumah type 36 dua lantai Anda, perancang umumnya tidak bertanggung jawab atas biaya akhir proyek Anda karena banyaknya variabel di luar kendali mereka. Membeli dari rencananya dapat meningkatkan kepastian anggaran namun mengurangi fleksibilitas desain.

Untuk tinjauan umum tentang keseluruhan denah rumah type 36 dua lantai, bacalah artikel ini bersamaan dengan penelitian pendahuluan dan proses konstruksi.

Arsitek yang baik yang menghasilkan denah rumah type 36 dua lantai dengan ruang yang efisien dan responsif terhadap iklim dapat menghemat setidaknya biaya biaya mereka, dengan membantu mengurangi biaya konstruksi di muka (melalui penggunaan ruang dan bahan yang efisien) dan biaya energi yang berkelanjutan (melalui iklim desain yang tepat). Desain yang bagus adalah investasi yang cerdas.

Tahap penting denah rumah type 36 dua lantai ini biasanya mencakup pengaturan ruang awal, ukuran dan orientasi pembukaan jendela, indikasi arus indoor-outdoor, layout furnitur dan pilihan awal sistem konstruksi. Luangkan waktu untuk memvisualisasikan rumah tangga Anda yang tinggal di desain pada tahap ini. Tinjau kembali analisis Anda tentang rumah Anda saat ini. Apakah masalah sudah diatasi? Apakah yang baru telah diciptakan?

Selain memikirkan jendela mana yang harus menghadap ke rumah dengan pemandangan terbaik, Anda pasti ingin mempertimbangkan apakah lahannya miring. Memang denah rumah type 36 dua lantai untuk lereng curam akan terlihat sangat berbeda dari desain untuk lot datar. Begitu ide Anda dicatat dalam bentuk kasar, mulailah memprioritaskan fitur untuk rumah baru Anda. Custom home design dapat dengan mudah melebihi anggaran jika Anda membiarkan naksir Anda mengamuk. Dengan begitu banyak kemewahan yang bisa dipilih, penting untuk memprioritaskan aspek terpenting desain Anda. Misalnya, jika Anda selalu memimpikan sebuah kotak di dapur tempat Anda bisa menanam rempah-rempah, Anda mungkin perlu memprioritaskan pemasangan stan untuk memfasilitasi kompor gas.

Cahaya memiliki pengaruh yang kuat pada manusia dan penting bagi denah rumah type 36 dua lantai Anda. Memang, di daerah yang melihat sedikit cahaya alami selama bulan-bulan musim dingin, Seasonal Affective Disorder (SAD) memang tidak biasa. Kelainan ini membawa perasaan depresi, seiring dengan kenaikan berat badan, kantuk di siang hari, penarikan diri dan kelesuan sosial. Jika Anda pernah menderita SAD di masa lalu, atau jika Anda pindah ke tempat dengan musim dingin yang panjang dan berawan (seperti Pacific Northwest), Anda perlu menambahkan skylight ke rencana rumah kustom Anda untuk memaksimalkan cahaya alami. di rumah Anda. Heck, bahkan jika Anda tidak pernah merasa sedih pada hari yang mendung, skylight cerdas karena mengurangi kebutuhan akan cahaya buatan dan memberikan lampu 30 persen lebih banyak daripada jendela vertikal.

Dalam mengubah design diagram menjadi denah rumah type 36 dua lantai, salah satu tugas utamanya adalah memikirkan fungsi masing-masing area dan menyediakan ruang yang bisa menampungnya. Bergantung pada ruang bangunan, Anda mungkin perlu menganalisis beberapa area secara individu dan mendalam. Ide bagus untuk melihat gambar atau ruang sebenarnya yang Anda sukai. Tuliskan daftar semua hal yang Anda sukai tentang ruang ini dan pastikan hal-hal ini digabungkan kembali ke dalam desain.


Denah Ruamh Type 36

Sudah seharusnya jika denah rumah type 36 dua lantai yang Anda mulai di tahap awal penelitian tetap merupakan 'dokumen hidup' yang sering diperbarui sepanjang proses perancangan sebagai catatan keputusan yang Anda sepakati. Ini juga harus menjadi dasar usulan biaya perancang. Lampiran kedua kontrak Anda dengan desainer.

Pada dasarnya, ketika Anda memikirkan amenitites dalam denah rumah type 36 dua lantai Anda, Anda memutuskan keluarga macam apa yang Anda inginkan. Sertakan fitur yang akan berguna untuk masa depan Anda. Seringkali, mereka yang berada di pasar untuk rencana rumah adat sudah memiliki properti dimana rumah akan berada. Jika Anda sudah tahu di mana rumah adat Anda akan berada, pastikan untuk mempertimbangkan topografi, ukuran dan fitur terbaik dari parkir. Misalnya, jika banyak pemandangan Anda menghadap ke alam, Anda mungkin memilih untuk menghadapi ruang tamu menuju fitur ini sehingga anggota keluarga Anda dapat menyaksikan alam beraksi. Sebagai alternatif, jika Anda memiliki sungai atau arus yang mengalir meskipun properti Anda, Anda dapat memilih tempat tidur terdekat dengan tempat tidur sehingga Anda dapat menikmati suara indah air mengalir saat Anda tidur.

Anda mungkin ingin mendelegasikan semua keputusan denah rumah type 36 dua lantai untuk rumah Anda kepada perancang dan konsultan; Anda mungkin ingin terlibat sepenuhnya selama proses berlangsung. Dalam kedua kasus, diskusikan tingkat keterlibatan Anda dengan desainer sebelum menunjuk satu. Tingkat keterlibatan klien dalam proses perancangan adalah sumber perselisihan yang sama antara kedua belah pihak. Pilih seorang desainer yang siap bekerja sesuai keinginan Anda.

Libatkan seorang desainer berdasarkan pengalaman untuk mengkonsultasikan denah rumah type 36 dua lantai Anda, kualifikasi dan kapasitas yang ditunjukkan untuk memberikan jenis dan gaya rumah yang dijelaskan dalam brief Anda dan untuk zona iklim Anda. Pastikan Anda melihat asuransi ganti rugi profesional mereka. Carilah referensi dari klien sebelumnya dan, jika mungkin, kunjungi rumah yang telah selesai dikerjakan perancangnya.

Biaya denah rumah type 36 dua lantai didasarkan pada tarif per meter persegi, seperti biaya pemanasan dan pendinginan rumah Anda. Semakin besar rumah, semakin banyak biaya untuk membangun dan beroperasi. Mengurangi ukuran dan mengalokasikan kembali anggaran ke fitur berkelanjutan merupakan fokus penting selama tahap desain ini. Memangkas hanya beberapa meter persegi dari setiap ruangan dapat membayar glazur ganda atau rangkaian fotovoltaik.

Proses pengambilan keputusan untuk pemilihan bahan seperti dalam denah rumah type 36 dua lantai juga berlangsung selama tahap ini karena penyelesaian eksternal dan internal dipertimbangkan. Ambil kesempatan ini untuk mengidentifikasi bahan bersumber secara berkelanjutan dengan dampak lingkungan siklus hidup rendah.