Sabtu, 14 Oktober 2017

Desain Dapur Minimalis Ukuran 2x3 Kecil Sempit

"Saya menangis ketika melihat lemari atas setinggi 36 inci di tempat lain kecuali ruang langit-langit terendah untuk desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit," kata Griffin. "Model 42 inci adalah pilihan yang lebih baik (plus, enam inci tambahan itu sama dengan rak ruang penyimpanan lainnya). Di ruang tinggi (langit-langit 9 kaki dan atas), lemari atas yang ditumpuk memberi lebih banyak penyimpanan.

Pentingnya pencahayaan yang baik tidak dapat ditekankan cukup dan di dapur terutama pencahayaan seringkali tidak cukup, hanya berasal dari perlengkapan langit-langit di tengah ruangan desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit. Tambahkan pencahayaan di bawah, di atas dan bahkan di dalam lemari agar ruangan terasa lebih cerah dan lebih besar, karena bayangan gelap di sekitar lemari secara visual akan mengecilkan ruang.

Perangkat keras seperti anting untuk lemari desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit Anda, memberikan banyak bang untuk uang Anda. Hal ini terutama terjadi pada persewaan, di mana mengubah perangkat keras dapur Anda dapat menambah keanggunan kelas atas daripada yang lainnya, menurut Griffin.

Khusus desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit yang satu ini melampaui aspek visual desain dan adalah tentang membawa ergonomi ke dapur Anda. Dapur kecil membutuhkan dekorasi dan asesoris yang hanya bisa digunakan sebagai ruang lantai kecil. Pulau dapur kecil, bangku sempit, meja dan kursi dengan kaki yang ramping dan rak apung yang memanfaatkan ruang vertikal merupakan tambahan yang sangat berharga. Ini adalah saat yang tepat untuk meminjam dari filosofi desain arsitek modern dan membersihkan kumuh kaki di dapur mungil Anda.

Rak terbuka jelas menciptakan ilusi ruangan untuk desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit yang luas dan jauh lebih baik daripada yang tertutup. Cobalah mengganti rak tertutup dengan desain terbuka sedapat mungkin. Anda bahkan bisa melangkah lebih jauh dan menambahkan rak mengambang bergaya minimal, yang selanjutnya mengantar daya tarik yang lapang. Kesederhanaan adalah elemen kunci dalam merancang ruang kecil, dan pendekatan minimal membantu Anda mencapai hal ini dengan mudah.

Simetri merupakan aspek penting dalam merancang desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit. Pola, tekstur dan warna yang berulang memberi ruangan tampilan yang lebih luas dan menarik. Jauhkan meja dapur Anda bersih dan rapi, dan jangan tinggalkan peralatan dapur yang bisa dengan mudah terselip di rak dua. Semakin terorganisir dapur Anda, semakin besar itu akan muncul. Bekerja di dapur kecil bisa menjadi nyaman dan menyenangkan jika Anda mengikuti ide dekorasi sederhana dan tidak merepotkan ini. Dan jika Anda masih belum puas, maka mungkin sudah waktunya pergi untuk renovasi dapur yang cerdas dan tepat!

Saya menyewa rumah kecil yang lucu yang memiliki desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit. Rumah yang dibangun pada jaman dahulu hanya tidak dirancang dengan area dapur yang luas. Saya memperbarui dapur ini dengan sedikit cat dan banyak minyak siku. Cat dan styling di dapur ini telah benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dapur dan ruang makan. Rasanya 10x lebih besar dari pada saat kami pindah.

Satu ide adalah menambahkan rak kawat kecil ini ke bagian dalam lemari desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit Anda. Kami melewati satu ton selai kacang dan madu. Anak-anak saya menyukainya. Saya memiliki rak-rak ini di beberapa lemari kami dan saya terkejut betapa nyamannya mereka. Solusi penyimpanan makanan enak lainnya adalah kotak roti. Saya menyimpan roti, tortilla dan kesempatan cupcakes di sana. Kami juga ingin memiliki buah segar di keranjang di atasnya.

Saya telah mempelajadi banyak hal selama dua tahun terakhir memperbarui ruang desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit ini. Saya telah benar-benar belajar apa yang telah bekerja dan apa yang tidak di tempat kecil seperti ini. Berikut adalah beberapa hal yang telah saya pelajari yang telah membuat perbedaan besar. Saat kami pindah, dindingnya berwarna hijau cerah dan cerah. Saya ingin melakukan dapur pondok kecil sehingga warna dinding tidak akan bekerja untuk kita.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Cobalah trik kecil ini dengan desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit dan Anda bisa yakin Anda tidak akan gagal. Bahkan, pencahayaan yang buruk bisa mengubah bahkan dapur besar menjadi ruang kusam dan suram. Dapur adalah jantung rumah, dan campuran imajinatif pencahayaan yang terfokus dan tersembunyi merupakan keharusan mutlak. Kombinasikan bentuk dan fungsinya dengan menambahkan beberapa lapisan pencahayaan. Jika dapur kecil Anda berjejer satu atau dua jendela, pastikan mereka tetap terbuka untuk mengantarkan kesegaran dan cahaya alami. Mereka yang peduli privasi bisa menggunakan perawatan jendela dengan warna ultra ringan.

Desain yang bagus adalah tentang memadukan sempurna estetika dan ergonomi bagi desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit Anda. Dengan menggunakan beberapa ide dekorasi yang cerdas, seseorang dapat menciptakan dapur yang terlihat jauh lebih besar daripada sebenarnya. Sebagian besar tip ini memerlukan sedikit usaha dan seringkali mudah digabungkan. Jadi, alih-alih memikirkan membawa dinding ke bawah dan menuju renovasi besar, mengapa tidak memberikan gagasan sederhana ini?

Tidak ada apa-apa, saya tidak bermaksud apa-apa, membuat desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit terasa lebih kecil dari saat di tempat penyimpanan. Dapur ini memiliki masalah itu sayangnya. Ada dapur tidak jadi semua makanan, piring, cangkir, panci, panci, dll harus disimpan dalam 4 lemari yang kita miliki. Kami adalah keluarga dengan bayi dengan 5 bayi, dua anak prasekolah yang membutuhkan piring khusus, cangkir, peralatan, cangkir sippy, botol, dot, dll. Nah, disinilah sedikit kreativitas bisa jalan. Karena kita telah pindah, saya telah menemukan beberapa solusi penyimpanan yang sesuai untuk kita.

Anda mungkin tidak ingin menghilangkan lemari atas yang benar, namun kabinet parsial yang membungkus kipas tudung biasanya memiliki sedikit fungsi selain menyembunyikan saluran pembuangan bagi desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit. Pilihlah kerudung cantik yang dimaksudkan untuk dilihat, dan biarkan sedikit istirahat visual dari lemari atas. Bahkan sedikit kedalaman ini pun bisa membuat dapur terasa kurang sesak.

Selain menggunakan palet warna netral dengan tidak lebih dari dua atau tiga warna berbeda untuk dinding, saran lain adalah melukis rak warna serupa dengan sisa ruang desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit. Sementara rak dengan warna kontras terlihat hebat di dapur besar, mereka cenderung memiliki efek negatif pada ruang kecil, karena mengarah pada fragmentasi visual ruangan. Anda masih dapat membuat beberapa kontras dengan menggunakan pola atau akhir yang menambahkan variasi geometris, atau dengan melukis rak tunggal dengan warna berani untuk memasukkan beberapa kehidupan ke dalam pengaturan.

Misalnya, beralih dari lemari wastafel 36 inci (untuk wastafel ganda) ke lemari 24 inci (untuk wastafel tunggal) membebaskan 6 inci di kedua sisi. Ini bisa mengubah 6 inci ruang yang berdekatan menjadi 12 inci, yang cukup untuk kabinet yang bisa digunakan. Sebagian besar mesin pencuci piring standar hadir dalam lebar 24 inci, namun pencuci piring berukuran kompak atau "berukuran kondominium" dalam lebar 18 inci semakin populer untuk digunakan pada desain dapur minimalis ukuran 2x3 kecil sempit.