Senin, 16 Oktober 2017

Model Daun Pintu Kamar Tidur

Anda juga dapat memasang gasket model daun pintu kamar tidur yang dapat dilepas untuk menutupi bagian manapun dari pintu tempat suara masuk. Pemasangan ini di sekeliling bingkai pintu yang menghalangi suara yang mungkin masuk. Mereka dapat dengan mudah dihapus saat dibutuhkan atau pindah dari apartemen Anda. Tumpukan akustik yang berat juga bisa membantu jika dipasang di atas atau ke kiri dan kanan pintu Anda.

Setelah meletakkan tumpukan dado di meja, saya memotong alur agar panel model daun pintu kamar tidur mengapung. Alur adalah rambut yang lebih lebar dari 3/4 inci, dan 1/2 inci. Ini akan memegang panel, namun tetap memungkinkannya untuk memperluas dan mengkompilasi dengan lebar. Pastikan alur dipusatkan pada potongan-potongannya dengan membaliknya dan menjalankan umpan kedua melewati pisau dado.

Mitra di stile bisa dipotong pada tabel, tapi stilenya lebih dari 80 panjang. Bagi saya, lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman memotong pasangan pencocokan dengan perkakas tangan. Prosesnya memiliki satu aturan dasar yang harus diingat. Anda selalu dapat menghapus lebih banyak, namun Anda tidak dapat mengembalikan model daun pintu kamar tidur. Pahat adalah dasar, dari rak, Sears Craftsman. Ada pahat yang lebih bagus di luar sana, tapi pekerjaan ini berhasil.

Ambil gambar keselarasan dengan telepon Mom untuk mendapatkan referensi jika ada yang terbentur atau kacau. Tanda model daun pintu kamar tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Lepaskan dukungan lengket dari surat-surat Anda dan mulailah menempatkannya di atas tanda Anda.

Pintu interior biasanya tebal. Saya membangun tambang dengan laminating dua potong stok tebal. Ini menghasilkan model daun pintu kamar tidur yang lebih kuat dan stabil, yang kurang cenderung melengkung atau mendistorsi dari waktu ke waktu. Saya biasanya melakukan penjepit laminasi ini dalam media vakum. Tapi mereka bisa dilakukan dengan klem biasa juga.

Hal pertama yang kami rekomendasikan adalah mencoba meredam suara di dekat sumbernya. Jika ruang tamu, ruang makan atau dapur memiliki lantai keramik atau lantai kayu, suaranya tidak bisa diserap. Hal termudah yang harus dilakukan dalam situasi ini adalah membeli karpet murah untuk dapur atau satu karpet besar untuk ruang tamu atau ruang makan. Ini akan membantu model daun pintu kamar tidur menyerap suara sebelum bisa masuk kamar tidur Anda.

Kesan pertama dari ruang baru itu sempit dan tidak nyaman. Tukang kayu mengubah ayunan model daun pintu kamar tidur sebelum saya bisa mengambil gambar sebelum yang bagus, tapi inilah saat melihat ruangnya sekarang. Mengubah cara ayunan pintu mungkin membutuhkan tukang kayu sekitar satu jam untuk melakukannya. Tapi Anda bisa melakukannya sendiri jika keterampilan pertukangan Anda teratasi.

Kadang-kadang saya mencocokkan rel dengan stile, untuk melihat bagaimana alat kerja tangan saya berkembang. Tujuannya adalah gabungan yang bagus, seperti yang satu ini. Sekarang hanya 3 lagi untuk pergi. Saya mengatur router saya dengan beberapa pagar, dan diameter 3/4 untuk memotong mortir untuk tenon yang longgar. Aku akan memotong dua mortir pada model daun pintu kamar tidur.

Letakkan model daun pintu kamar tidur Anda di atas meja kerja dan tandai lokasi dowel 2 dowel spasi sama di setiap sendi. pastikan untuk menggunakan panah referensi dan angka untuk menunjukkan bagian atas pintu. Untuk metode kecocokan ceroboh lubang bor 1/8 kebesaran, misalnya saya menggunakan 1/2 huruf jadi jadi saya membosankan lubang 5/8.Ini akan membuat ketidaktepatan dalam tanda lubang Anda.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Tanda model daun pintu kamar tidur tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Tidak ada lem berantakan yang terlibat karena semuanya benar-benar dikupas dan menempel. Itu tidak akan jauh lebih mudah dari itu. Simak tutorialnya sekarang: lalu bertahan di bawah untuk tips bonus untuk ibu. Memesan produk melalui tautan ini dapat menghasilkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Baca pengungkapan penuh di sini.

Ukur lebar model daun pintu kamar tidur dibandingkan dengan lebar tirai. Kebanyakan tirai manik-manik dibuat agar sesuai dengan kusen pintu standar. Jika Anda bukan bingkai pintu standar, Anda mungkin perlu memotong tirai agar sesuai. Gunakan pisau utilitas atau gunting tajam untuk memotong tirai manik-manik di bagian atas. Pegang tirai di tempat di mana Anda ingin menggantungnya. Gunakan tingkat dan ukuran pita untuk memastikannya lurus dan terpusat.

Kusen pintu selesai, dan dryfit sukses! Saya menggunakan beberapa klem Tradeyman Bessey untuk menyimpan barang-barang selama kering. Perhatikan betapa mereka telah membungkuk? Aku akan beralih ke klem yang lebih berat untuk lem sebenarnya! Aku meninggalkan stiles lama sampai pintu telah terpaku. Mereka membuat kaki yang bagus untuk menjaga bagian-bagian model daun pintu kamar tidur yang baik dari lantai.

Rumah saya, seperti kebanyakan rumah yang dibangun di desa selama 50 tahun terakhir, memiliki model daun pintu kamar tidur dengan interior inti yang kosong. nakku dan aku telah bekerja di ruangan demi ruang untuk mengupgrade pencahayaan, listrik dan isolasi, kurasa insulasi tidak bisa dianggap upgrade, karena rumah itu tidak memilikinya. Kami juga telah merobek dan mengganti drywall di bagian untuk menambahkan isolasi dan untuk menyingkirkan pekerjaan tekstur yang mengerikan.

Ini adalah sebelum dan sesudah tembakan ruangan tempat kita menambahkan model daun pintu kamar tidur baru. Seperti yang bisa Anda lihat, DIY sederhana ini bisa membuat perbedaan besar. Ukur untuk pintunya yang baru dengan memeriksa lebar pintu tua di tiga tempat - di bagian atas, tengah dan bawah pintu. Selanjutnya, ukur tinggi dan ketebalan pintu.

Tanda model daun pintu kamar tidur ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Kerajinan ini cukup mudah dilakukan balita karena hanya menempatkan stiker. Saya sarankan membiarkan anak-anak lebih tua memilih ucapan mereka terlebih dahulu dan kemudian membiarkan balita hanya memiliki surat acak yang tersisa.